THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 12 Desember 2014

CERITA



Disini gue mau menceritakan tentang gue dan kucing peliharaan gue.
KUCING..menurut gue kucing itu lucu,nge gemesin,polos,imut,nyebelin sih kadang..tapi ngangenin... pokoknya lebih ngangenin kucing gue dibandingin temen-temen gue..:D haaa

sejak kecil gue udah memelihara kucing..  keluarga gue juga semuanya suka sama kucing..dari bokap,nyokap ,kaka...semuanyaaaa suka..:)

saat ini gue punya kucing 2.. komeng sama bontoth..
bontoth adalah kucing ke 2 gue.. jenis kelamin laki-laki. Umur kira-kira udah 7th’n .setelah sebelumnya kucing gue yang pertama meninggal di tahun 2006..kucing semenjak gue kecil... kucing pertama meninggal dan gue memelihara kucing lagi tahun 2007. Nahhh  ini bontoth..:) bukan hanya orang ajah yang punya nama panjang.. kucing gue juga punya donk..  he’s name is mohammad bontoth setiawan :D hahahah
kenapa gue beri nama begitu.. karna mohammad : kucing itu peliharaan nabi mohammad.
bontoth : karna gue bontoth. Setiawan : karna gue pengin kucing gue setia sama pemilliknya.:D hahahaa aneh sih..tapiiii..serah gue lah.

okehh.. selanjutnya komeng..
jenis kelamin laki-laki. Lahir tanggal 1 desember 2013.. kalo dibandingin bontoth sama komeng itu..lebih bagusan komeng sihh.. karna kalo bontoth kucing jawa biasa.. sedangkan komeng kucing perpaduan antara kucing jawa dan persia..:D hahaha

yaaaahh.. ini Cuma  cerita singkat tentang gue dan kucing gue..
Masih panjang siih sebenernya..tapi, lain kali ajah yahh..:) atau bisa comment ajah di bawah kalo mau tanya-tanya..:) hee

0 komentar: