THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Juli 2015

pengalaman masak gue

Massakan sndiri dimakan sama ortu,,kaka dan pada suka itu rasanyaaaaa… Sesuatu bangett :D (nyengir mpe garing) apalah apalah.. :D
seneng bisa berhasil masak, walaupun awalnya GAGAL..!
Walaupun hanya masak mie goreng ala* tekktek..:D haah

Gue percaya ..dimana kita melakukan kegagalan dan kita mau beljar dari kesalahan itu pasti kita bakal mencapai apa yg kita harapkan dan berhasil.. dibarengi dengan niat,tekad yg besar.. percaya, rasa ingin tau dn mencobanya terus :D
Sedikitt crita >>>>>>> awal gue bikin masakan itu GAGAL total.. (wajar gue gak bisa masak dan gak enak kalo masak. :s) rasanya anta .. tau anta ???? asrep paham asrep?? Yah itu.. udah rasanya anta lupa kasih garem, masako, trs mie’y kebanyaken, kemelaren, bumbunya ada yg belum mateng gak lembut..kurang aer..istilahe (kasaten) wis lah pokoke anta men..
Tapi maskkan itu tetep gue makan karna gue hargain jerih payah gue sendiri. J  (walaupun gak habis)
Tapi gue disitu makin penasaran.. gue cari* letak kesalahannya.. walaupun gue disitu diisin*ninn sama kakka yg super double nyebelin.. karna masak selalu gagal dan gak enak..  gue tetep nyobain terus..   

Hari pertama masak gagal.. hai kedua gue nyoba lagi.. :D  dan ahirnya.. JREENGGGGGG… masakkannya enak :D (menurut ortu gue :s ) haah.. ya gak pp lah..
Pertama jadi masakkan itu .. langsung gue coba tawar ke kk.. nih maskkan gue pasti bener + enak..:D nyamnyamm… eehh gak mau kalah masih dibilang enak tapi kurang garem.. -_- tpi enak :D
Next gue cobain ke bapa.. jreenngggg “ini baru enak dari pada kemaren :D “ hadehh si bapa..
Next gue cobain ke ibu..haphaphapp “ emmm..enak,, bumbunya apa aja??? “ :D *bla*bla*bla**
Ehh si bapa tiba?* minta lagi.. yang tadinya ditawarin lagi engga mau.. so jual mahal ngntuk katanya..:D ini mau lagi..di habisinlah itu emi sama bapa.. :D  ahahah
Guenya makan dikit… tapi gak pp udah kenyang sama rasa senengnya. J soalnya baru berhasil masak di umur 19.. :D itu pun baru sekali :D d nada yang mau nyobain + ngabisin..:)
Sayangnya gak gue foto tuh hasil maskkan gue yg bener dan yg anta..:D
BERSAMBUNG>>>>>>

Oy..mau terimakasih banget sama bapa udah mau makan hasil masakkan  gue yg GAGAL.. J walaupun anta tetep dimakanJ hee map ya pak maksiihh lohh ini..:D tapi kan akhirnya dibikinin yg enak lagi..:) :* muachh


Buat yg baca crita ini trs dibilang lebaii.. atau apalah.. terserah..gue hanya mengekspresikkanya dengan cerita gue sendiri.. dan kalo menurut kalian lebai bru gitu ajah udh seneng.. yaahhhh gue seneng bgt.. karna gue gagal dulu baru berhasil.. sesuatu yang kita usahain bener* dan membuahkan hasil.. itu akan sangat berharga walaupun hanya sekedar apapun..:) 


0 komentar: